Dibalik Lagu “Back To December”

Udah pernah dengar lagu Back To December nya Taylor swift ?? Lagu ini dibuat khusus Swift untuk Taylor Lautner. Mau tau cerita nya lebih lanjut dan mendalam ?? #siletedition

Chek It Out !!

Taylor lumayan sering pacaran, tapi Taylor tidak suka kalau di panggil playgirl.
Taylor Lautner Lahir tanggal 11 Februari 1992. Dan Taylor Lautner adalah pemeran Jacob Black manusia serigala di serial Twilight
katanya, swift itu masih sayang sama lautner walaupun mereka udah putus satu tahun yang lalu. Dan swift selalu menjawab lautner adalah pria idamannya setiap ditanya media.
Taylor Swift mutusin Taylor Lautner lewat telpon
Lautner & Swift waktu pacaran sering bertengkar menentukan kemana mereka akan pergi makan ketika berkencan, itu juga termasuk penyebab kenapa mereka putus .
Dan mungkin penyebab yang lain adalah Taylor Lautner termasuk orang yang sangat mudah terkena Cinta Lokasi.
Dan Selena Gomez adalah sahabat dekat Swift yang juga mantan pacarnya Taylor Lautner.
Katanya, Lautner putus asa mencoba mendapatkan kembali Swift, tetapi Swift dia sama sekali tidak tertarik.
Dan Swift pernah ditanya media tentang untuk siapa lagu Back To December ini ia tulis, Dan Swift menjawab ‘seseorang yang memang pantas mendapatkannya’. “Ya, ini untuk seseorang yang luar biasa bagiku. Seseorang yang sempurna sebagai kekasih. Dan, aku telah bersikap sangat sembrono kepadanya,” ujar dia.

lagu Back to December ditulis untuk Taylor Lautner sebaga permohanan maaf swift yang sudah mutusin Lautner.

Setiap lagu yang ditulis Taylor Swift punya pesan tersendiri. Kalau kamu membeli CD originalnya, dalam setiap teks lirik lagu ada huruf-huruf tertentu yang dengan sengaja ditulis dengan huruf besar dan kalau disusun huruf-huruf itu bisa membentuk suatu huruf yang adalah secret Message atau makna mengenai lagu tersebut. Nah, di lagu back to december Secret Message nya adalah kata “TAY” dan yang dimaksud disini adalah Taylor Lautner

Penggalan lirik lagu Back To december

“…so this is me swallowing my pride standing in front of you, saying i’m sorry for that night…”
Yang artinya “Inilah aku, mempertaruhkan harga diri, berdiri di depanmu, meminta maaf untuk apa yang telah kulakukan malam itu,”

Nah di lirik bagian ini jelas banget kalo lagu ini ditujukan untuk Taylor Lautner karena di lirik ini adalah ciri – ciri Taylor Lautner
I miss your tan skin, your sweet smile, so good to me, so right

Dan di bulan sepetember untuk pertama kalinya Lautner liat Swift menangis
And how you held me in your arms that September night
The first time you ever saw me cry

Kutipan wawancara Tentang Swift dan Lautner

Lagu ‘Back to December’ Penyesalan Taylor Swift pada Taylor Lautner?

Selama ini Taylor Swift dikenal sebagai ‘pembuat patah hati’ lewat lagu-lagunya. Namun, kali ini, lewat lagu ‘Back to December’ dari album terbarunya, ia tiba-tiba begitu rendah hati bahkan mengucap kata maaf. Benarkah lagu itu merupakan bentuk penyesalannya terhadap Taylor Lautner yang dia putuskan lewat telepon?

“Inilah aku, mempertaruhkan harga diri, berdiri di depanmu, meminta maaf untuk apa yang telah kulakukan malam itu,” begitu kira-kira sepenggal lirik yang ditulis Swift dalam balada barunya itu.

“Baru kali ini aku meminta maaf pada seseorang melalui sebuah lagu,” ujar Swift kepada dalam wawancaranya dengan E!News.

Switf memang tidak mau mengakui secara terus-terang bahwa lagu tersebut ditujukan kepada Lautner. Dia hanya mengatakan bahwa lagu tersebut ditulis untuk ‘seseorang yang memang pantas mendapatkannya’.

“Ya, ini untuk seseorang yang luar biasa bagiku. Seseorang yang sempurna sebagai kekasih. Dan, aku telah bersikap sangat sembrono kepadanya,” ujar dia.

Namun, ‘Desember’ pada judul lagu itu merujuk pada saat ketika Taylor mulai berkencan dengan Lautner usai sama-sama membintangi film ‘Valentine’s Day’. Belakangan, Lautner muncul dalam film “Twilight’ sebagai Jacob si Manusia Serigala.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Majalah ‘Glamour’ untuk edisi November 2010 Swift mengungkapkan bahwa dirinya dan Lautner masih berteman baik. “Dia salah satu teman terbaikku. Dia itu cowok yang hebat dan kami selalu dekat. Aku bersyukur karena itu,” papar dia.

Kapanlagi.com – Kisah percintaan Taylor Swift dan Taylor Lautner ternyata tak berlangsung lama. Dari beberapa berita yang beredar di Amerika, pasangan penyanyi country dan aktor TWILIGHT itu sudah tak lagi bersama setelah pacaran hanya tiga bulan saja.

Sumber dekat Swift mengungkapkan kepada sebuah situs selebriti bahwa kedua selebriti ini memutuskan untuk berpisah lantaran tidak menemukan chemistry yang pas. Dan lagian, hubungan itu juga tidak tahu akan berkembang ke mana.

“Hubungan ini nggak ada perkembangannya, jadi mereka memutuskan lebih baik untuk berteman saja,” kata sumber yang dilansir Splash News. “Nggak ada chemistry di antara mereka dan hubungan itu seakan dipaksakan.”

Sumber juga menambahkan, “Lautner menyukai Swift lebih daripada Swift menyukai Lautner. Bahkan Lautner rela pergi ke mana pun untuk bisa menemui Swift, tapi sayangnya Swift sendiri jarang pergi menemui Lautner.”

Swift (20) dan Lautner (17) pertama kali bertemu saat syuting film komedi romantis terbaru mereka, VALENTINE’S DAY. Sejak itu mereka sempat kepergok sudah beberapa kali kencan.

Mereka tidak pernah mengumumkan kepada publik jika pacaran, tapi candaan keduanya terlihat mesra ketika sama-sama tampil di acara SATURDAY NIGHT LIVE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s